Minggu, 17 Mei 2015

Properti Dijual: Candy-Coated Dengan Freebies

Properti Dijual: Candy-Coated Dengan Freebies

Tumpukan besar dari persediaan yang tergeletak tak terpakai atau kosong telah memaksa pengembang untuk datang dengan beberapa penawaran diskon dan gratis. Di negara-negara berkembang, properti untuk dijual telah menjadi korban dari kenaikan harga. Para pengguna akhir, yaitu pembeli, yang telah di tampilan-out untuk rumah baru atau properti dijual kembali, yang menanggung beban ini harga tinggi. Permintaan, imbalan, telah mencapai semua waktu rendah. Hal ini secara langsung mempengaruhi pengembang dan pembangun, yang berada di bawah tekanan, dan berjalan dari satu tempat ke tempat untuk menjual proyek mereka. Untuk menenangkan para pembeli, mereka telah datang dengan gratis dari beberapa macam. Tawaran ini, seperti yang mereka harapkan, akan membantu dalam mengurangi kondisi sekarang.

Di antara strategi beberapa pasar yang dibuat oleh para pengembang untuk menambah minat flat untuk dijual, beberapa adalah:

1. Customised Pembayaran: Dalam rencana tersebut, pembeli harus membayar hanya sebagian kecil dari total biaya datar awalnya. Sebuah 10-20% dari pembayaran dilakukan olehnya dimuka, sedangkan sisanya ia dapat membayar hanya setelah ia bergerak dalam. Sebagian besar rencana disesuaikan diberikan pada proyek-proyek yang dekat dengan mereka selesai.

2. Diskon Penawaran: Ini adalah salah satu strategi populer lainnya bahwa pengembang telah menggunakan. Untuk membawa kembali pembeli, mereka menawarkan diskon pada pembelian, periode bebas EMI, dan pendaftaran pelengkap.

3. Freebies: Ini adalah yang paling populer untuk apartemen menengah segmen. Koin gratis emas, harga pertengahan sedan, mobil, lemari es, oven microwave, dan TV LCD yang diluncurkan untuk mereka. Perjalanan berlibur gratis, tiket untuk Formula One Racing dan acara penting lainnya adalah beberapa gratis lain bahwa para pengembang telah datang dengan musim ini.

Suatu hal yang penting untuk dicatat adalah bahwa gratis yang tidak menambah nilai properti atau tidak mengurangi ketegangan keuangan pembeli tidak menarik banyak langganan dari segmen menengah. Ini adalah atas-segmen yang sebagian besar tertarik availing penawaran tersebut. Kelas menengah terlihat terutama untuk diskon tunai penawaran atau rabat jumlah.

Sesuai skenario ini, harga bisa kembali ke koreksi mereka, dalam beberapa bulan mendatang. Tingkat modal di pasar sekunder seperti Faridabad dan Ghaziabad sudah mulai mencelupkan ke bawah. Bahkan di Gurgaon, persentasenya melihat depresiasi yang baik. Jika salah satu adalah mencari properti dijual di musim perayaan, waktu hanya matang untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar