Minggu, 17 Mei 2015

Cara Berani Baru Home Builder

Cara Berani Baru Home Builder

Ketika datang untuk membeli rumah, Anda mungkin dapat membeli pembangun rumah baru - bahkan jika Anda pikir itu adalah keluar dari pertanyaan. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika datang untuk membeli rumah baru - seberapa besar itu, fitur apa yang dimilikinya, dan bagaimana Anda dapat membiayainya. Setelah Anda menjelajahi semua ini, Anda mungkin akan terkejut dengan betapa mudahnya Anda bisa membeli rumah baru.

Salah satu hal pertama yang Anda butuhkan untuk memahami dengan pembangun rumah baru adalah bahwa rumah Anda dibangun untuk spesifikasi Anda. Tergantung pada rencana lantai yang tersedia dengan pembangun, dan memilih dua, tiga, empat kamar tidur, atau rumah yang lebih besar. Anda memilih rencana lantai yang terbaik bagi Anda dan keluarga Anda.

Dengan memilih pembangun rumah baru, Anda tidak perlu khawatir tentang isu-isu orang lain. Ini berarti bahwa Anda perlu khawatir tentang bergerak dan segera harus merenovasi sehingga Anda merasa nyaman dalam ruang. Jika Anda membeli rumah preowned, mungkin ada daftar panjang item yang Anda harus lakukan sebelum bergerak, seperti:

Menambahkan ruang
Lukisan
Re-karpet
Mengubah jenis lantai
Memperbarui dapur
Renovasi kamar mandi
Ketika Anda bergerak dalam, hal-hal ini sudah siap seperti yang Anda inginkan. Anda tidak akan harus melukis karena pembangun sudah dicat. Anda tidak perlu recarpet karena Anda mendapatkan karpet segar. Anda tidak perlu memperbarui dapur atau merenovasi kamar mandi karena semuanya baru - dan Anda telah memilih semua pilihan sehingga sesuai kepribadian Anda.

Anda juga ingin melihat fitur dalam rumah yang menawarkan pembangun rumah baru. Hal ini dapat mencakup kolam renang, perapian, dan berbagai fitur lainnya. Jika Anda bisa mendapatkan ini di rumah baru Anda, Anda akan dapat membiayai itu semua bersama-sama. Jika Anda membeli rumah preowned, Anda akan memiliki satu pembayaran untuk hipotek dan kemudian harus mencari cara untuk membeli semua hal-hal lainnya - kemungkinan mendapatkan hipotek kedua atau pergi ke utang pada kartu kredit Anda.

Akhirnya, Anda mungkin akan mampu membeli pembangun rumah baru karena Anda akan dapat menentukan hipotek. Banyak homebuilders memiliki program insentif dalam rangka bagi Anda untuk membeli dengan mereka bukan pembangun lain. Mereka mungkin menutupi biaya penutupan atau mereka mungkin melemparkan dalam berbagai upgrade untuk Anda tanpa biaya tambahan. Apa pun itu, itu adalah uang gratis yang dirancang untuk membantu Anda menghemat.

Anda akan dapat bekerja dengan pemberi pinjaman hipotek sebelum menutup dengan pembangun rumah baru. Ini akan memberikan Anda ide untuk apa yang Anda mampu pembayaran hipotek Anda dan menentukan berapa banyak rumah Anda benar-benar dapat membeli. Ini akan memungkinkan Anda untuk membeli rumah yang tepat untuk anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar