Minggu, 17 Mei 2015

Banyak Rute Untuk Pemilikan Rumah

Banyak Rute Untuk Pemilikan Rumah

Membeli rumah keluarga dapat menakutkan ketika dihadapkan dengan harga tinggi saat bekerja untuk upah yang rendah. Upah minimum di Amerika telah dua kali lipat sejak tahun 1970-an, sementara harga rumah umumnya naik menjadi 10 kali jumlah antara tahun 1970 dan 2006 relatif. Ada sedikit pilihan dipublikasikan untuk pinjaman rumah yang dapat membantu banyak orang untuk mengatasi masalah inflasi ini dan memiliki rumah sendiri.

Berikut adalah beberapa fakta yang dapat membantu orang menemukan bantuan yang mereka mungkin perlu:

1. USDA mengelola Pembangunan Desa Pinjaman juga dikenal sebagai Perumahan Program Pinjaman USDA Pembangunan Pedesaan Dijamin. Ini adalah kendaraan KPR untuk aplikasi di daerah pedesaan di Amerika Serikat. Pinjaman tersebut bahkan mungkin tidak memerlukan uang muka. Pinjaman ini terbatas untuk pelamar yang memenuhi persyaratan tertentu seperti: Penghasilan tidak boleh melebihi 115% dari pendapatan rata-rata untuk wilayah. Keluarga harus mampu membayar pembayaran hipotek. Selain itu, pelamar harus memiliki sejarah kredit yang wajar. Properti harus berada dalam USDA RD Home Loan "jejak" yang merupakan kedekatan ditunjuk oleh kepadatan penduduk. Karena bagaimana USDA mendefinisikan "pedesaan", ada banyak tempat, beberapa bahkan mungkin dekat dengan wilayah metropolitan, di mana pinjaman USDA dapat digunakan. USDA juga mengelola variasi seperti pinjaman-Ada Bagian 502 pinjaman yang terutama digunakan untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah membeli rumah di daerah pedesaan. Pinjaman ini dapat digunakan untuk membangun, memperbaiki atau merenovasi rumah, atau membeli tanah untuk membangun rumah pada. Pelamar untuk pinjaman tersebut harus memiliki pendapatan rendah yang berada di antara 50% dan 80% persen dari pendapatan rata-rata untuk wilayah. Subsidi yang tersedia untuk membantu keluarga untuk melakukan pembayaran hipotek. Pelamar harus mampu untuk mendapatkan kredit di tempat lain, namun memiliki kredit yang wajar. Variasi lain dari USDA Pinjaman Pembangunan Pedesaan adalah Perbaikan Pedesaan dan Program Kredit Rehabilitasi, juga dikenal sebagai program Perbaikan Perumahan Sangat Berpenghasilan Rendah. Program ini memberikan pinjaman kepada orang yang sangat berpenghasilan rendah di daerah pedesaan untuk memperbaiki, meningkatkan, atau memodernisasi tempat tinggal mereka atau untuk menghapus kesehatan dan keselamatan bahaya. Hibah yang tersedia untuk pemilik rumah yang berusia 62 tahun atau lebih. Hibah tersebut tidak harus dilunasi. USDA tidak mengelola program pinjaman rumah tersebut untuk memperkaya orang dengan menyediakan kendaraan dimana mereka mungkin mendapatkan rumah dengan syarat yang lebih menguntungkan dan berbalik dan menjualnya untuk keuntungan yang tinggi. Dibangun ke dalam istilah pinjaman tersebut adalah peringatan yang insentif pembeli untuk tetap di rumah dan juga menyediakan untuk USDA untuk memulihkan biaya yang harus pembeli memilih untuk tidak melakukannya. Untuk mengakses informasi lebih lanjut tentang praktik USDA Home Loan pergi ke situs web pemerintah USDA bagian Pembangunan Pedesaan atau hanya menggunakan istilah pencarian "USDA Kredit Rumah".

2. Hud itu 203K Rehab Program- Menurut HUD "203 Program Bagian (k) adalah program yang utama Departemen untuk rehabilitasi dan perbaikan sifat keluarga tunggal. Dengan demikian, itu adalah alat penting untuk masyarakat dan lingkungan revitalisasi dan untuk memperluas kepemilikan rumah peluang "-. HUD website. Pinjaman rehabilitasi digulung bersama-sama dengan pinjaman hipotek jangka panjang, sehingga menghindari pinjaman rehabilitasi bunga tinggi jangka pendek. Setelah perbaikan selesai HUD mendukung hipotek untuk membuatnya lebih menarik bagi pemberi pinjaman. Intinya adalah pemberi pinjaman berakhir dengan pinjaman hipotek sepenuhnya diasuransikan, yang membuatnya lebih mudah bagi peminjam untuk mendapatkan pinjaman hipotek. Pinjaman ini tidak untuk membangun baru Homes- rumah harus setidaknya satu tahun. Pinjaman tersebut dapat digunakan untuk menghancurkan struktur selama landasan tetap untuk membangun. HUD menetapkan bahwa dana tersebut juga dapat digunakan untuk mengkonversi satu keluarga tinggal untuk dua-, tiga, atau empat keluarga tinggal, atau multi-unit yang ada hunian dapat menurun ke satu sampai empat unit keluarga ( kutipan yang sama seperti di atas). Tentu saja HUD tidak membuat dana yang tersedia bagi orang untuk melakukan perbaikan mewah ke rumah mereka. Kesehatan dan keselamatan perbaikan didanai pertama dan terutama. Maka pemilik rumah dapat menggunakan program 203 (k) untuk membiayai barang-barang seperti lukisan, penambahan kamar, deck dan barang-barang lainnya.

3. Pedesaan Layanan Perumahan (RHS) adalah bagian dari USDA. Maskapai ini mengoperasikan program yang sebelumnya dikelola oleh petani Rumah Administration. Tidak menjadi bingung dengan bagian 502 pinjaman dirujuk dalam # 1 di atas mengelola RHS, antara lain, bagian 533 program, yang ditetapkan sebagai Desa Perumahan Pelestarian Hibah. Hibah tersebut diperuntukkan bagi rumah tangga sangat rendah pendapatan, tuan tanah, atau mereka yang termasuk co-ops yang tinggal di daerah yang memenuhi definisi pemerintah desa. Hibah dapat dibuat untuk sponsor yang mencakup organisasi nirlaba serta instansi pemerintah daerah, dan organisasi keagamaan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah dalam memperbaiki dan merehabilitasi rumah mereka. Dengan meneliti melalui RHS Anda mungkin dapat mengidentifikasi sponsor yang dapat membantu. Kunjungi situs web Federal Register untuk Artikel di 2013 # 14400 (pemberitahuan-of-dana-ketersediaan-untuk-the-bagian-533-perumahan-pelestarian-hibah-untuk-fiskal tahun 2013) untuk informasi lebih lanjut. RHS juga mengelola 509 (f) (6) Perumahan Kemasan Hibah program untuk membantu organisasi untuk membantu "RHS membuat pinjaman dan hibah di 523 kabupaten dan Colonias di 26 negara, Puerto Rico, US Virgin Islands, dan Pasifik Barat Territories." lihat Pedesaan Home.org Informasi, publikasi, lembar 27-rd-program 109-perumahan-aplikasi-kemasan-hibah-bagian-509f6. "Kabupaten yang ditunjuk memiliki minimal 10 persen perumahan yang ditempati standar dan tingkat kemiskinan 20 persen. Colonias adalah" masyarakat diidentifikasi "di Arizona, California, New Mexico dan Texas yang berada dalam 150 mil dari AS Mexico perbatasan dan bahwa air yang layak kekurangan dan sistem pembuangan limbah dan perumahan yang layak. "

Program perumahan lainnya termasuk, namun tidak terbatas pada:

Perumahan Pilihan Vouchers- Sebagian besar didedikasikan untuk membantu keluarga untuk menyewa akomodasi hidup yang memadai, program dapat, dalam kondisi tertentu, membantu keluarga membeli rumah sederhana. Lihat website HUD untuk kantor Program Program Perumahan lembar fakta publik dan India.

Jembatan Hope- Upaya ini menyajikan ibu tunawisma tunggal untuk membantu mereka untuk mendapatkan perumahan permanen dan pekerjaan. Bridge program Harapan yang dilakukan secara county dalam kemitraan dengan organisasi berbasis agama lokal dan orang lain yang tertarik dalam mengakhiri tunawisma di antara ibu-ibu tunggal dan anak-anak mereka. Selama program 2 tahun, sambil mendapatkan keterampilan kerja dan menghadiri sekolah keluarga menerima bantuan sewa, bantuan untuk kasus mereka, dan menjalin persahabatan yang erat. Untuk contoh program yang melihat yorkboh.org dan bridgeofhopeinc.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar