Minggu, 17 Mei 2015

Dilema Singapura Waktu First Home pemilik: HDB Build-To-Order atau A HDB Flat?

Dilema Singapura Waktu First Home pemilik: HDB Build-To-Order atau A HDB Flat?

Di Singapura Dewan Perumahan & Pembangunan (HDB) adalah pengembang terbesar perumahan rakyat. Apartemen tinggi atau yang lebih dikenal dengan Singapura sebagai HDB Flats adalah rumah bagi lebih dari 80% dari orang-orang di Singapura.

Setiap pasangan Singapura diberikan dua kesempatan untuk membeli flat bersubsidi langsung dari HDB. Ini flat baru dikenal sebagai Build-To-Order Flats atau HDB BTO.

Untuk timer pertama ingin memulai hidup baru tanpa orang tua mereka, selalu ada dilema memilih antara membeli baru Built-To-Order (BTO) datar dari HDB atau flat dijual kembali dari pasar terbuka.

Sampai saat ini, flat dijual kembali di pasar terbuka telah keluar dari jangkauan untuk sebagian besar pembeli pertama kalinya, dengan Cash Lebih Valuasi (COVs) - premi dibayar tunai di atas dan di luar datar valuasi harga-pergi untuk rata-rata $ 30 000 ke tertinggi $ 100 000. Kecuali ini pasangan muda telah menabung selama bertahun-tahun, tidak mungkin bahwa mereka memiliki banyak uang tunai untuk membayar, terutama jika Anda faktor dalam pernikahan dan biaya lain-lain.

Pada saat yang sama, mendapatkan menetap ke dalam rumah Anda sendiri sebagai pasangan baru dapat menjadi salah satu yang paling penting langkah pertama dalam hidup Anda. Hidup bersama tanpa intervensi atau komentar dari kedua sisi keluarga membantu Anda dan pasangan Anda perlahan-lahan bernegosiasi dan membangun kehidupan bersama secara damai.

Jika Anda salah satu dari mereka belum memutuskan apakah Anda harus membeli HDB BTO atau HDB Resale datar, ini adalah beberapa fakta tentang kedua jenis perumahan yang harus Anda pertimbangkan.

Berapa lama Anda harus menunggu sebelum Anda mendapatkan kepemilikan rumah baru

HDB BTO: ini adalah kelemahan saat ini tentang HDB BTO, yaitu rentang waktu tunggu antara 2- 4 tahun tergantung pada perkembangan yang bersangkutan.

HDB DIJUAL KEMBALI: Setelah Anda memutuskan sebuah flat, itu akan memakan waktu sekitar 3 bulan bagi Anda untuk mendapatkan miliknya.

Pribadi

HDB BTO: Sambil menunggu datar Anda akan dibangun, pasangan muda biasanya hidup dengan baik set orang tua yang berarti kurangnya privasi. Selain itu ada tekanan tambahan harus memenuhi harapan dari mertua. Bukan hal yang baik ketika Anda sudah mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan baru.

HDB DIJUAL KEMBALI: The privasi yang datang dengan tinggal di rumah Anda sendiri, terutama dengan kamar mandi en suite biasanya tak ternilai harganya.

Ukuran datar

HDB BTO: Flats New biasanya lebih kecil dalam ukuran.

HDB DIJUAL KEMBALI: flat Resale biasanya lebih besar dari flat baru.

Posisi Ideal dan Ukuran

HDB BTO: Membeli BTO dapat mirip dengan membeli item online. Anda melihatnya hampir, memesan dan menunggu beberapa saat untuk itu tiba. Sayangnya, tidak ada pengembalian jika Anda tidak menyukai semua aspek flat.

HDB DIJUAL KEMBALI: Ketika membeli sebuah flat dijual kembali, Anda hanya akan membeli satu yang Anda sepenuhnya puas dengan. Ini termasuk menjadi senang dengan ukuran, lokasi dan posisi yaitu datar Anda tahu di mana flat menghadap, Anda tahu arah angin dll

Biaya

HDB BTO: A HDB BTO biasanya lebih murah daripada Resale flat yang ada. Namun, jika Anda tidak membeli flat di awal peluncurannya, yaitu nanti membelinya di SBF (Penjualan Balance datar Latihan), harga mungkin telah meningkat secara substansial untuk menjadi setara dengan nilai pasar. BTO atau DBSS atau flat yang dibeli langsung yang dianggap dijual dengan harga subsidi dan tidak memenuhi syarat untuk HDB Hibah.

HDB DIJUAL KEMBALI: harga Resale Flats dipatok dengan nilai pasar, kondisi yang flat di, dekat dengan fasilitas dll Hal ini biasanya meningkatkan harga secara substansial. Untuk pembeli pertama kalinya, HDB menyediakan hibah sebesar $ 30 000 - $ 40 000 atau lebih tergantung pada pendapatan rumah tangga Anda.

Biaya renovasi

HDB BTO: New BTO flat datang tanpa perabotan dan Anda harus mengeluarkan uang untuk renovasi. Namun, karena mereka tidak memiliki ubin yang ada, lemari dll, Anda dapat menyimpan secara substansial pada biaya hacking. Anda juga memiliki satu kanvas yang bersih untuk membuat rumah impian Anda dalam.

Lain plus untuk pasangan baru adalah bahwa membeli sebuah flat ditangguhkan memungkinkan Anda untuk menabung untuk renovasi bukannya pergi untuk pinjaman renovasi dan harus membayar bunga tambahan.

HDB DIJUAL KEMBALI: Sehubungan dengan Biaya Renovasi, Anda bisa jalan baik, yaitu

A) Anda juga dapat membeli sebuah flat dengan renovasi yang ada dan menghemat biaya yang cukup besar, waktu dan usaha atau

B) Anda akan perlu menghabiskan lebih banyak uang pada hacking, meruntuhkan renovasi yang ada untuk membuat rumah impian Anda.

Rumah-rumah tua mungkin juga datang dengan cacat yang membentuk dari waktu ke waktu, misalnya kebocoran dalam pipa, retak di langit-langit dll

Fasilitas

HDB BTO: flat baru, kecuali mereka dibangun di lahan mature, jarang dilengkapi dengan fasilitas sekitar sudut.

HDB DIJUAL KEMBALI: perumahan dewasa dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman biasanya hanya sekitar sudut.

Mengingat rincian di atas, tidak ada jawaban yang pasti tentang apakah Anda harus membeli HDB BTO atau flat dijual kembali. Itu semua tergantung pada pilihan dan preferensi masing-masing pasangan dan tingkat kenyamanan mereka dengan membeli aset yang Anda akan membayar untuk jangka waktu yang cukup besar dalam hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar