Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Rumah A - Beberapa Tips Bermanfaat

Membeli Rumah A - Beberapa Tips Bermanfaat

Manfaat menjadi pemilik rumah:

Melakukan pembayaran hipotek seperti memiliki rekening tabungan yang terakumulasi tabungan (ekuitas) untuk pemilik rumah, bukan pemilik.
Membeli rumah dianggap sebagai investasi yang bijaksana oleh banyak karena real estate umumnya meningkatkan nilai dari waktu ke waktu.
Bunga kredit dan pajak properti dapat dikurangkan dari pajak. (Cek dengan penasihat pajak)
Kepuasan pribadi memiliki rumah Anda bisa menelepon Anda sendiri untuk berbagi dan menikmati dengan keluarga dan teman-teman.
Sebagai contoh, mari kita lihat pada pembelian rumah $ 200.000 menempatkan 20% ke bawah ($ 40.000) .. Pada tingkat apresiasi dari 5% per tahun, $ 200.000 rumah akan meningkatkan nilai $ 10.000 tersebut. tahun pertama. Itu berarti pemilik rumah memperoleh $ 10.000 dalam satu tahun hanya dengan investasi $ 40.000. Dalam hal investasi yang lebih menarik, yang membuat ROI (Return on Investment) 25% tahun pertama! Apa saham atau dana uang telah menghasilkan semacam ROI dalam beberapa tahun terakhir? Ditambahkan dengan nilai apresiasi adalah pemotongan pajak yang mungkin diperbolehkan. Mari kita asumsikan bunga hipotek dan pajak properti pada $ 200.000 rumah adalah $ 15.000 dalam satu tahun. Itu berarti penghasilan kena pajak pemilik rumah dapat dikurangi dengan $ 15.000 (cek dengan penasihat pajak).

Menentukan kebutuhan Anda

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah, apakah itu adalah gaya hidup, sekolah, masyarakat, kenyamanan kerja, belanja atau jalan raya.

Menentukan apa kebutuhan Anda dan keinginan yang sama besar keputusan karena biaya rumah.

Ketika Anda mulai pencarian Anda mempertimbangkan jenis pertanyaan, mereka semua akan pribadi untuk Anda dan tidak ada jawaban yang tepat, tapi ada tepat untuk Anda:

Apa 10 hal yang paling penting yang ingin di rumah (mempertimbangkan kolam renang, garasi, AC, usia rumah, jenis konstruksi, ukuran lot, areal, perapian, jumlah of.bedrooms, mandi, dll) Pastikan Anda menempatkan mereka dalam urutan kepentingan - Anda mungkin tidak menemukan semua 10 hal dalam satu rumah, tetapi Anda mungkin menemukan top 5!

Juga penting adalah pemahaman tentang kondisi pasar lokal.

Apa yang Anda cari di lingkungan / masyarakat - lingkungan dan masyarakat menawarkan banyak hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Mempertimbangkan kebutuhan keluarga Anda saat ini serta melihat ke masa depan. Apakah Anda atau akan Anda perlu transportasi umum? Apakah kualitas sekolah yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda? Apakah dekat sebuah kampus? Adalah belanja nyaman? Apakah mereka setiap taman di daerah? Apakah ada Asosiasi Pemilik rumah?

Dimana Harus Diperhatikan

Mencari bahwa properti yang sempurna dapat tampak luar biasa ketika ada ribuan rumah di pasar.

Di mana Anda dapat pergi untuk menemukan semua listing yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Dimana untuk Mulai

Bagi kebanyakan orang, American Dream adalah untuk membeli rumah Anda sendiri dan biasanya investasi terbesar yang pernah kita buat. Apakah Anda seorang pembeli rumah pertama kali atau telah membeli berkali-kali, saya dapat membantu Anda menavigasi pasar, menemukan rumah yang sempurna dan membantu membimbing Anda melalui proses tersebut.

Ini mudah dinavigasi halaman pembeli dapat membantu Anda memahami proses pembelian rumah dan memulai pencarian Anda untuk mencapai American Dream.

Hanya beberapa langkah yang harus diambil antara lain:

Konsultasi dan konseling sepanjang jalan
Mengatur pembiayaan yang tepat dan membantu Anda mendapatkan pra-disetujui dengan pemberi pinjaman
Memberikan Anda dengan up to date tren pasar
Menemukan properti yang tepat dan memberikan Anda sumber daya untuk membantu Anda dalam pencarian rumah Anda yang melampaui kemampuan pencarian internet umum
Negosiasi atas nama Anda
Mengelola proses penutupan dan menjaga Anda informasi tentang apa yang terjadi di setiap langkah termasuk pencarian judul, proses, persyaratan pemberi pinjaman, timing inspeksi dan lebih escrow
Memanfaatkan sumber daya yang luas
Membawa keahlian pribadi
Mengunjungi Buka Rumah

Tidak ada yang lebih menyenangkan bila Anda ingin membeli rumah (atau bahkan jika Anda tidak) daripada mengunjungi Terbuka Rumah. Karena tidak semua rumah terbuka diadakan sama, ketika Anda berjalan, Anda mungkin menghadapi Real Estate Agen, tetangga, atau penjual rumah sendiri.

Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat ketika Anda mulai membuka rumah berburu Anda:

Untuk menghemat waktu dan gas, berencana open house Anda hari memetakan rumah Anda ingin melihat sebelumnya.

Lihatlah semua jenis rumah untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk apa yang Anda suka dan tidak suka.

Ketika Anda mengemudi melalui lingkungan rumah Anda mengunjungi luangkan waktu untuk melihat lingkungan - Apakah itu tenang? Apakah tetangga di luar berbicara dengan satu sama lain? Apakah lingkungan tampak bersih dan baik terus?

Bila Anda memasukkan open house, agen memegang terbuka Mei atau mungkin tidak menjadi agen daftar. Banyak agen akan mengadakan open house untuk agen daftar untuk bertemu calon pembeli dan menawarkan untuk membantu mereka di kegiatan membeli rumah.

Biarkan agen tahu Anda bekerja dengan saya - cara terbaik untuk menangani ini adalah untuk menyerahkan mereka kartu nama saya ketika Anda datang.

Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan! Ada mungkin beberapa fitur dari rumah ini Anda tidak dapat melihat di permukaan.

Ketika Anda Menemukan bahwa Perfect House

Rumah perburuan berakhir - rumah hanya apa yang Anda inginkan ... jadi, apa berikutnya !?

Membuat Penawaran

Lihatlah Pasar Analisis Perbandingan penjualan terakhir untuk sifat yang mirip untuk membantu Anda datang dengan kisaran harga nilai pasar wajar. Kemudian, menganalisis data tambahan, seperti kondisi rumah, perbaikan yang dibuat untuk properti, kondisi pasar saat ini di lingkungan itu, dan keadaan penjual. Ini akan membantu Anda menetap pada penawaran harga awal yang Anda masukkan ke dalam Kontrak Pembelian.

Apa nilai pasar yang wajar? Nilai pasar wajar bukan nomor tegas, bukan, itu adalah kisaran harga yang diperoleh oleh anjak dalam kondisi pasar saat ini penjualan baru-baru ini sifat yang mirip.

Bagaimana membantu Anda melalui proses:

Menentukan apa syarat dan kondisi Anda ingin menawarkan.
Penyusunan dan penyajian penawaran Anda.
Menentukan apa yang terbaik akan mengatasi keberatan penjual dalam tawaran counter.
Menyiapkan dan menyajikan tawaran counter Anda.
Memanfaatkan keterampilan dan bakat kami untuk bernegosiasi atas nama Anda.
Melindungi kepentingan terbaik Anda dalam proses negosiasi.
Konsultasi mendukung, tim manajemen kami yang berpengalaman bila diperlukan.
Sepenuhnya berkomunikasi dengan Anda selama proses negosiasi.
Mengakses keahlian dari seluruh organisasi; spesialis di Brokerage, Long Mortgage, Long Judul dan Long Group Asuransi.
Memaksimalkan hubungan yang baik dalam komunitas real estate dalam negosiasi untuk Anda.
Rumah Inspeksi

Sebuah rumah pemeriksaan ini dilakukan oleh pihak ketiga yang independen yang akan memeriksa properti dan review item yang harus ditangani sebelum penutupan. Item tersebut dapat mencakup kondisi atap, pemanas air panas, AC dan sistem pemanas, lampu yang perlu diperbaiki / diganti, dan banyak lagi. Anda akan diberikan laporan dengan temuan, mengulas dengan saya untuk menentukan apakah ada item yang harus ditangani dengan penjual sebelum penutupan.

Rumah Appraisal

Jika dibiayai, sebuah penilaian rumah dapat dilakukan di properti oleh pihak ketiga yang independen berlisensi untuk memastikan nilai properti saat ini.

Pembiayaan

Meskipun Anda mungkin pra-disetujui untuk pinjaman Anda untuk membeli rumah, sekarang adalah waktu untuk memiliki semua dokumen selesai dan ditanggung.

Rumah Garansi

Sebuah jaminan rumah dapat dibeli untuk melindungi pembeli dari perbaikan tak terduga yang perlu dilakukan setelah penutupan. Hubungi saya untuk informasi lebih lanjut.

Pemilik rumah Asuransi

Ketika Anda mempersiapkan untuk penutupan rumah baru Anda, Anda akan perlu membeli asuransi pemilik rumah. Hal ini biasanya diperlukan untuk menutup dengan Anda Mortgage Perusahaan.

Ada banyak langkah dalam menjelajahi penutupan dan proses pendanaan untuk rumah baru Anda. Saya seorang ahli pada proses ini dan dapat membantu membuat pengalaman yang mudah dan menyenangkan.

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Penutupan

Anda telah ditutup pada rumah Anda ... tombol adalah milikmu ... jadi apa selanjutnya?

Pindah ke rumah baru bisa tampak luar biasa - di sini adalah beberapa item untuk membantu Anda memulai:

Cari tempat yang aman untuk semua dokumen Anda sehingga mereka tidak salah tempat saat beraktivitas
Panggil perusahaan utilitas Anda (Air, Gas, Listrik, Telepon, Cable, dll)
Hubungi perusahaan yang bergerak dan mulai packing - kotak tanda jelas sehingga Anda tahu kamar mereka masuk untuk membongkar mudah!
Beritahu teman dan keluarga alamat dan nomor telepon baru Anda
Beritahu perusahaan kartu kredit, bank dan lembaga lain alamat dan nomor telepon baru Anda
Hubungi sekolah lingkungan jika Anda memiliki anak-anak untuk mengatur pendaftaran
Mempertimbangkan perubahan kunci pada rumah baru Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar