Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Real Estate: Mulai Dengan Anda dan Kredit Anda

Sering kali ketika saya berbicara dengan teman-teman yang tidak pemilik rumah, atau bertemu orang-orang yang belum memiliki rumah dan menyebutkan bahwa saya Realtor komentar pertama dibuat adalah "Ide memiliki tempat membuatku takut!" lagi dan lagi.

Di mana saya akan mendapatkan uang muka? Di mana saya mulai? Dapatkah saya berkomitmen untuk ini?

Apa yang saya sering ingin orang tahu bahwa ketakutan mereka berasal dari kurangnya pengetahuan ... dan yang mengetahui adalah setengah pertempuran. (GI Joe bilang begitu, tidak bisa salah!)

Mari kita mulai dengan mana Anda mulai; sebenarnya, siapa pun yang disebutkan ketakutan mereka kepada saya sudah mulai di tempat yang tepat. Berbicara dengan seorang profesional Real Estate adalah tempat yang sempurna untuk memulai perjalanan Anda. Anda tidak berutang apa-apa jika saya menjawab pertanyaan Anda, Anda bahkan tidak berkewajiban untuk menggunakan saya jika Anda pergi ke depan dengan membeli kondominium atau townhouse, Kursus ... Anda harus menggunakan saya. Tapi saya ngelantur ...

Real Estate Profesional dapat menjawab sebagian besar pertanyaan, jika tidak semua, memberikan wawasan ke dalam proses dan menyediakan alat-alat untuk memulai perjalanan Anda untuk kepemilikan rumah.

Jadi mana Anda mulai?

Mulailah dengan Anda. Seperti kebanyakan hal.

Bagaimana kredit Anda terlihat? Apakah Anda pernah meminta laporan kredit? Apakah Anda tahu nilai Anda?

Pernahkah Anda mendengar dari Equifax? itu adalah lembaga laporan kredit yang paling populer di Kanada, menurut pendapat saya. Anda dapat meminta salinan gratis laporan kredit Anda di sini. Lihat apa lender lihat, ketika Anda membuat permintaan. Ketika Anda menerima laporan kredit Anda, itu termasuk informasi tentang cara membaca dan memahami peringkat R.

Ketika Anda membuat permintaan mereka sering akan menyarankan Anda untuk juga menghubungi Transunion Kanada, beberapa perusahaan melaporkan baik, sementara yang lain melaporkan kepada keduanya dan beberapa, tidak.

Skor Kredit

Beberapa bagian dari sejarah kredit Anda berbobot lebih berat pada nilai kredit Anda secara keseluruhan daripada yang lain:

Riwayat Pembayaran - 35%

Riwayat pembayaran melibatkan seberapa cepat Anda membayar tagihan Anda, seberapa sering Anda melakukan pembayaran dan berapa banyak Anda membayar.

Total Jumlah Utang - 30%

Ini menilai berapa banyak kredit yang Anda miliki di luar sana.

Panjang Sejarah Kredit - 15%

Berapa lama Anda lalu Anda telah memperoleh kredit dan berapa lama Anda telah membawa keseimbangan bagi.

Kredit baru - 10%

Pada dasarnya bagaimana kedengarannya, kredit baru yang diperoleh dan kredit baru yang diterapkan untuk.

Jenis Kredit di Gunakan - 10%

Sekali lagi, jelas diri.

Riwayat pembayaran (berapa lama Anda ambil untuk melunasi tagihan Anda dan apakah atau tidak Anda bahkan membayar tagihan Anda) dan beban utang Anda (berapa banyak Anda berutang dibandingkan dengan apa yang Anda layak) merupakan faktor kunci.

Tentu saja, saya bukan penasihat keuangan atau perencana. Tapi, ada begitu banyak alat di luar sana untuk membantu Anda mendapatkan keuangan Anda dalam rangka. Kunjungi bank atau memeriksa berbagai blog.

Semakin banyak Anda tahu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar